Tempat Wisata di Singapura – Apakah anda seorang traveller? kalau anda seorang traveller pasti anda sudah dengan yang namanya Tempat Wisata di Singapura yang unik dan paten untuk anda jadikan wisata. Seperti halnya Singapura Flyer. Apakah anda tahu Singapura Flyer?

Marina By Sands
Marina By Sands

Singapura Flyer bahasa kitanya baling-baling. Baling ini diperkirakan tingginya 165 Meter yang mengarah langangsung ke selat malaka. Anda bisa melihat tiga negara di atas Singapura Flyer. Batam Indonesia, Johor Malaysia, dan Singapura. Singapura Flyer Psalanya menjadi yang tertinggi di Dunia dengan mengalahkan yang ada di London United States.

Sumber lain : Tempat Wisata di Singapura

Bukan hanya Singapura Flyer yang unik. Ada lagi marina by sands. Marina By Sands ini sangat luar biasa indah guys, menggabungkan alam nuansa alami dengan teknologi canggih inilah jadinya Marina By Sands. Dan Garden By The Bay juga luar biasa kalau anda melihatnya guys. Pokoknya anda harus mengunjungi Singapura kalau anda ingin tahu guys.

Nah! mungkin sekian saja mengenai Tempat Wisata di Singapura ini guys. Kalau anda ingin informasi labih lagi anda bisa mengunjungi website longgor, asyarh, dan anonimus guys. Di sana banyak dan lengap tentang apa yang anda cari terutama artikel tentang Tempat Wisata di Singapura. Selamat berlibur guys.